Billboard Ads

Ophelia - Alternative Rock Cianjur


Berawal dari kota cianjur jawa barat tanggal 5 desember 2012, 4 orang yang memiliki hoby di bidang musik dan idealisme yang sama, sepakat membentuk sebuah band yang di beri nama OPHELIA. OPHELIA berawal dari Shal(guitaris) yang mengajak Rendi(drumer) yang dari dulu sudah menjadi patner dan berkesepakat menbentuk band dengan formasi 4 orang, tidak lama dari itu shal mengajak Anes(vocalis) melalui chating d media social facebook dan sangat kebetulan Anes(vocalis) adalah adik kelas Shal(guitaris) semasa SMA, dan setelah itu salah satu teman dari kami bergabung jadi Bassis hingga menjadi 4 orang. 


Namun dalam waktu singkat sakitar satu bulan setelah terbentuk nya OPHELIA salah satu personil (bassis) di karnakan satu problema,terpaksa untuk mengundurkan diri. Dan dengan Beberapa pertimbangan untuk mengisi kekosongan dalam band maka Irwan(bassis) bergabung mengisi kekosongan. 

Dengan mengusung genre ROCK ALTERNATIVE yang kurang lebih mencerminkan jiwa muda yang mempunyai semangat bermusik,hentakan musik kami yang lebih energik,dan di dukung vokalis wanita yang memberi warna berbeda dalam musik OPHELIA.
Read Also
Post a Comment