Billboard Ads

Yazz and The SNDRM Merilis Single Terbaru "Media"


Media – Yazz and The SNDRM

Sebuah orkes grup minimalis berasal dari Jakarta yang menamakan dirinya Yazz and The SNDRM, belum lama telah merilis single berjudul “Media” tepatnya pada 17 Juli 2017, yang distribusikan secara Digital.

Grup yang sudah terbentuk sejak awal tahun 2015, kali ini bercerita tentang hiruk pikuk yang kerap terjadi diberbagai media, baik media cetak, media elektronik, bahkan media sosial. Beragam berita pun banyak kita temui, mulai dari kisah haru dan berbunga-bunga sampai kisah yang bersifat ofensif dan provokatif. 



Menurut kami ini menarik untuk di bahas, Dan dilagu ini kami menyelipkan pesan kepada pendengar untuk menahan diri, dan tidak terlalu mudah terhasut oleh media yang belum tentu kebenarannya. Terlihat dari lirik yang ditulis oleh Yazz, lugas dan cukup menggambarkan.

Trio orkes minimalis yang beranggotakan tiga orang, Yazz (Vokal dan Gitar), Marco (Bass), dan Anes Robin (Drum) mengaransemen “Media” dengan balutan musik Rock Alternative yang dibantu oleh rekan Adi dan Indra untuk memperkaya sound. Dari segi tehnikal, tentu tak luput dari buah tangan Maliq selaku produser sekaligus mixing dan mastering engineer (AM-ALA studio/Audio Lini Akhir) yang juga owner dari label rekaman tempat kami bernaung. Lagu ini digarap seserius mungkin, mulai dari aransemen, pemilihan sound yang memperkuat karakter lagu dan proses recording yang memberikan nyawa dalam setiap sesi rekaman. Sehingga proses penggarapannya cukup memakan waktu.

Sebelumnya kami sempat merilis lagu yang banyak bercerita tentang alam, seperti “Pesan Semesta” dan “Hujan Gersang”, bahkan beberapa lagu kami pernah tergabung dalam beberapa album kompilasi.

Single “Media” dirilis oleh label rekaman MP Records, dan bisa kamu nikmati di iTunes, Apple Music, dan Spotify.

Dengan merilis single ini, adalah tahapan awal kami sebelum merilis EP/Mini Album yang berencana akan rilis tahun ini, doakan!

Silahkan dengarkan single "Media" disitus spotify 


Info 
Facebook : www.facebook.com/SNDRMofficial
Read Also
Post a Comment